Mengapa Harus Sewa Motor di Bali 2018

Alasan Mengapa Harus Sewa Motor di Bali 2018

Mengapa Harus Sewa Motor di Bali 2018 – Sewa motor di Bali bisa menjadi andalan setiap orang, terutama yang berliburnya sendiri atau bersama pasangan saja. Bagi sebagian orang, motor lebih menyenangkan untuk berkeliling dan menikmati suasana tempat wisata. Jika Anda sedang berada di Bali dan ingin rental motor di Kuta, tak usah bingung pilih saja jasa Dewa Motor Bali Rental. Semua motornya berkualitas dan Anda bisa memilih sesuka hati.

Alasan Mengapa Harus Sewa Motor di Bali

Menggunakan motor untuk menyelami keindahan Bali trik murah dan terbaik dalam menghabiskan waktu liburan. Setelah mendapatkan kendaraan rental motor di Kuta, Anda juga harus menaati peraturan lalu lintas. Jangan sampai perjalanan Anda terhalangi karena telah melanggar lalu lintas. Inilah hal penting yang harus Anda perhatikan saat mengendarai motor di Bali!

Helm

Ingat, Anda wajib pakai helm! Mungkin memang Anda akan melihat banyak orang mengemudi tanpa helm. Tapi, jangan ditiru. Selain melanggar aturan lalu lintas, itu juga bisa mengancam kepala Anda ketika terjadi sesuatu seperti kecelakaan. Tapi ada beberapa pengecualian misalnya di desa-desa kecil atau saat upacara adat orang Bali memakai batik.

Perhatikan kecepatan rata-rata

Kecepatan rata-rata di jalan utama sekitar 60-70 km / jam dan di jalan sekitar 40 km / jam. Sebagian besar motor matic bisa mencapai 80 km / jam. Jangan menyetir 70 km / jam di jalan utama karena Bali sangat ramai. Cukup kendarai motor dengan kecepatan biasa saja. Jangan terlalu cepat, alangkah baiknya santai untuk melihat-lihat di sekeliling kota. Manfaatkan sebaik mungkin kendaraan sewa motor di Bali.

SIM

Anda membutuhkan SIM ketika Anda ingin menyewa motor. Pastikan Anda punya dan membawa SIM yang masih berlaku. Sedangkan bagi bule atau wisatawan mancanegara, harus memastikan memiliki SIM internasional sebelum pergi ke Indonesia. Biasanya lisensi ini berlaku untuk satu tahun.

Harga Sewa Motor

Gunakan klakson dengan baik

Bila Anda sedang menunggu lampu lalu lintas, sudah biasa orang-orang di belakang Anda akan mulai membunyikan klakson. Itu merupakan tanda bahwa lampu sudah menjadi hijau. Anda juga perlu membunyikan klakso saat ingin melewati mobil atau motor didepan Anda. Dalam hal ini, Anda hanya memberi peringatan bahwa Anda ingin lewat dan kendaraan di depan Anda harus bergerak ke samping untuk memberi jalan. Sehingga Anda bisa melewatinya dengan mudah.

Beberapa Motor yang Cocok Digunakan Untuk Liburan di Bali

Ketika Anda mendekati sudut di gang kecil, Anda harus membunyikan klakson juga. Melalui cara ini, Anda akan tahu apakah ada atau tidak motor lain mendekati sudut gang yang sama, sehingga tidak terjadi insiden. Bunyikan klakson juga saat ingin menyebrang untuk memberikan penjelasan pada beberapa kendaraan lain.

Perhatikan lighting

Anda wajib memperhatikan lighting, lihat apakah motor di depan Anda menyalakan lampu kekanan atau kekiri, terutama saat berbelok. Begitupun dengan Anda saat ingin berbelok kekanan dan kekiri harus menghidupkan lighting atau lampu berkedip dari kendaraan rental motor di Kuta.

Kenapa Memilih Dewamotorbalirental.com untuk Liburan di Bali?

Jangan gunakan alkohol

Jika tidak ingin berbahaya, maka jangan minum alkohol saat berkendara. Ketika tahu Anda menggunakan alkohol atau obat-obatan terlarang, Polisi mungkin akan memberhentikan Anda. Hal itu karena efek penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang bisa mengancam pengendara dan orang disekitarnya.