Transit di Bali

Transit Di Bali Tempat Berkunjung Saat Transit Agar Tidak Jenuh!

Transit di Bali

Tempat berkunjung saat transit di bali agar tidak jemu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang berada di sekitaran bandara ngurah rai.

Berlibur di Pulau Bali menjadi impian terbesar bagi banyak orang. Pulau yang digadang-gadang sebagai pulau yang paling indah di Indonesia ini nyatanya tidak hanya disukai oleh wisatawan lokal saja. Ketika masa liburan tiba, Anda bisa melihat banyak sekali turis mancanegara yang berkunjung di pulau ini. Anda bisa mengunjungi beragam tempat berkunjung saat transit di Bali yang nyaman dan mengesankan.

Transit merupakan salah satu waktu yang membosankan bagi banyak orang. Anda pasti akan jenuh ketika menunggu waktu terbang pesawat yang kian lama. Jika Anda lebih memilih untuk berkunjung ke tempat-tempat menarik dengan sewa motor di bandara bali, waktu transit Anda pun tidak akan pernah menjemukan. Terdapat beberapa tempat menarik di dekat bandar udara Ngurah Rai Bali yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang transit di bandara.

Tempat Transit di Dekat Bandara Ngurah Rai

Ketika Anda sedang berlibur di Pulau Bali atau kebetulan sedang Transit di Bali untuk melanjutkan perjalanan, Anda tidak perlu risau dan bosan. Beruntung sekali Anda bisa transit di Pulau yang menawan ini. Anda bisa menggunakan kesempatan transit Anda untuk berkunjung ke beberapa tempat menarik dekat dengan Bandara berikut ini

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu pantai yang terkenal di pulau Bali. Pantai ini bisa dijadikan sebagai tempat berkunjung saat transit di Bali yang paling nyaman. Pasalnya, Pantai Kuta terletak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Anda bisa menjangkau pantai ini dari Bandara Ngurah Rai dalam beberapa menit saja.

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Waktu tempuh menuju Pantai Kuta dari Bandara Ngurah Rai adalah sekitar 15 menit saja. Ini merupakan salah satu hal mainstream yang bisa Anda coba. Menunggu akan menjadi lebih mengasyikkan jika Anda melihat pemandangan di Pantai Kuta daripada hanya harus berdiam diri di Bandara. Sembari menunggu, Anda bisa mendapatkan pengalaman untuk bertemu dengan bule atau pun turis domestik. Bisa juga Anda membeli beberapa oleh-oleh khas Bali yang menarik perhatian Anda. Dengan melakukan semua kegiatan tersebut, maka waktu tunggu Anda akan menjadi terasa sebentar.

2. Pasar Seni Kuta

Tempat berkunjung tamu transit Bali selanjutnya adalah pasar Seni Kuta. Pasar Seni Kuta berada tidak jauh dari Pantai Kuta. Pasar ini terletak kira-kira 300 meter sebelum sampai di Pantai Kuta. Jika Anda pergi ke pantai Kuta dari arah Bandara Ngurah Rai, maka Anda akan melewati Pasar Seni Kuta terlebih dahulu sebelum sampai ke pantai Kuta.

Pasar Seni Kuta
Pasar Seni Kuta

Pasar Seni ini menjadi salah satu tempat berkunjung saat transit di Bali yang akan memanjakan Anda. Anda bisa membeli aksesoris khas Bali yang paling menarik perhatian. Ada banyak jenis pernak-pernik khas Bali yang dijual mulai dari pernak-pernik penghias lemari, pernak-pernik lucu seperti tas rotan, gantungan kunci, maupun barang menarik lainnya. Semuanya dijual dengan harga yang murah mulai dari 10 ribu rupiah saja.

3. Pantai Centro

Tempat berkunjung tamu transit Bali yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Kuta adalah Pantai Centro. Pantai ini terletak sekitar 700 meter dari arah pantai kota. Pantai Centro tepatnya terletak di belakang Discovery Mall. Anda bisa melakukan banyak aktifitas di tempat ini seperti menikmati ombak, menikmati senja, atau Anda bisa melakukan wisata kuliner terlebih dahulu sebelum pesawat yang Anda tumpangi benar-benar berangkat.

Pantai Centro
Pantai Centro
4. Pabrik kata-kata Joger

Siapa si yang tidak kenal Kaos Joger. Kaos yang paling terkemuka dari pulau Bali ini menjadi tempat berkunjung tamu transit Bali keempat yang bisa Anda pilih . Rasanya belum puas jika pergi ke Bali tanpa membawa oleh-oleh kaos Joger. Kata-kata yang disablon di kaos Joger biasanya kata-kata yang tidak jauh dari Pulau Dewata.

transit di bali Joger Kuta
Joger Kuta

Jarak antara pantai Kuta dengan pabrik kata-kata Joger ini bahkan tidak mencapai 1 km. Jadi, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Sembari menikmati indahnya senja di Pantai Kuta, Anda bisa memutuskan untuk mendatangi pabrik kata-kata Joger untuk membeli salah satu produknya yang memukau.

5. Beach Walk

Kalau Anda sedang transit di Bali dan bosan namun tidak ingin panas-panasan, Anda bisa menuju Beach Walk. Beach Walk merupakan salah satu mall yang besar di Pulau Bali. Mall ini menyediakan beraneka ragam jenis barang branded mulai dari Rip Curl dengan harga miring dan produk-produk branded lainnya.

Beach Walk
Beach Walk

Tidak hanya menikmati wisata belanja, Anda juga bisa menikmati kopi hangat di kedai kopi khas Beach Walk. Nikmatilah waktu santai Anda di tempat ini sampil ngopi dan melihat turis yang berlalu lalang ke sana kemari.

6. Titik Temu Cafe by Raisha

Apakah Anda pernah mampir ke Titik Temu Cafe milik penyanyi terkenal Raisha  Andriana? Cafe ini bisa dijadikan sebagai tempat berkunjung saat transit di Bali yang mengesankan di Pulau Bali. Entah pagi, siang, atau sore, cafe ini selalu ramai. Cafe milik Raisha ini berada di Seminyak.

Titik Temu transit di bali
Titik Temu Bali

Cafe yang sedang naik daun ini menyajikan tempat nongkrong yang begitu rileks. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman lezat yang disajikan. Jarak antara cafe Titik Temu dan Bandara Ngurah Rai Bali kurang lebih 30 menit.

 

Jadi, Anda tidak perlu galau dan bingung ketika sedang melakukan Transit di Bali. Mampir saja ke beberapa tempat berkunjung saat transit di Bali yang ditawarkan di atas untuk membuat waktu menunggu Anda menjadi tidak jemu. Jadikanlah moment transit di Bali Anda Menjadi moment yang tidak terlewatkan.

 

Admin Dewa Motor | Transit di Bali 
4.5/5 (2 Reviews)

Tinggalkan jejak disini gan...